Cafe Kekinian dan Instagrammable di Kawasan Kota Tua Semarang - Spiegel Bar & Bistro

By Wiradhini - November 09, 2018


Tempat liburan mana yang bakal kamu tuju ketika mengunjungi kota lumpia, Semarang? Kota Tua, Sam Poo Kong, atau Lawang Sewu?

Begitu banyak destinasi wisata liburan di Semarang, tapi coba jelajahi Semarang dengan nuansa Eropa di kawasan Kota Tua. Bangunan-bangunan tua yang masih kokoh berdiri, selalu menjadi daya tarik wisatawan bahkan menjadi salah satu spot foto yang instagrammable!


Setelah menjelajahi Kota Tua, mari kita sejenak beristirahat di salah satu kafe di Kota Tua yang konsep vintage-nya masih sangat kental. Spiegel Bar & Resto, namanya, memiliki desain eksterior dan interior yang sangat unik dan bikin betah untuk nongkrong lama-lama.


Menu yang ditawarkan di kafe ini sangat beragam baik makanan maupun minumannya. Untuk range harga sangat beragam dan cukup terjangkau, yaitu mulai 15 ribuan. Berdasarkan pengalamanku, es kopi disini rasanya enak banget dan sangat direkomendasikan untuk kamu coba.


Kafe ini juga sudah terkenal sebagai salah satu tempat nongkrong yang sangat instagrammable loh, jadi pastikan kamu membawa kamera untuk mengabadikan momen ya!



Alamat: Kota Lama, Jl. Letjen Suprapto No.59, Tj. Mas, Semarang Utara, Kota Semarang, Jawa Tengah 50174
Jam buka: 10.00 - 00.00 (Senin - Kamis), 10.00 - 01.00 (Jumat - Minggu)

Baca juga: Sisi Menarik dari Kawasan Kota Tua - Semarang Contemporary Art Gallery


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar